Breaking News

Forkopimda Kota Malang Malang Wacanakan Olahraga Bersama dengan Masyarakat


Komando Bhayangkara - Rencananya Forkopimda Kota Malang akan menggelar kegiatan olahraga bersama dengan melibatkan seluruh masyarakat. Perencanaan itu, dibahas di ruangan kerja Kepala Staf Korem 083/Baladhika Jaya, Letkol Arm Budi Santoso. Senin, 11 Nopember 2019.

“Olahraga itu, nantinya diikuti oleh personel TNI, Polri, Pemda dan komponen masyarakat Malang Raya,” terang Kepala Staf Korem 083/Baladhika Jaya, Letkol Arm Budi Santoso. “Lokasinya, nanti dipusatkan di Lapangan Brawijaya Rampal,” imbuhnya.

Selain bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan, kata Kasrem, kegiatan itu digelar, dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas. “Sinergitas, merupakan kekuatan utama bangsa. Kekuatan inilah yang menjadi modal utama dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan tegaknya NKRI,” tegasnya.


Bukan hanya itu saja, ia menilai jika seluruh elem bangsa, sudah seharusnya dapat memberikan kontribusi guna terwujudnya sebuah ketenangan dan kenyamanan.

“Itu merupakan dasar utama terwujudnya stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya di Malang Raya,” jelas Kasrem. “Stabilitas keamanan dan kondusifitas, merupakan langkah terwujudnya ketahanan nasional yang tangguh,” terangnya.

(Autentifikasi : Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya, H. K)

Forkopimda Kota Malang Malang Wacanakan Olahraga Bersama dengan Masyarakat Forkopimda Kota Malang Malang Wacanakan Olahraga Bersama dengan Masyarakat Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar