Breaking News

Delapan Prajurit Pindah Satuan, Letkol Ronald: Kesatria Armed 12 Harus Jadi Agent Of Change


Komando Bhayangkara - Selain dua Perwira Pertama, Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy juga melepas enam prajuritnya. Selain mengemban tugas di PMPP Bogor dan Pussenarmed Cimahi, delapan prajurit itu nantinya juga akan mengemban tugas di Satuan baru, termasuk diantaranya di Kodam V/Brawijaya hingga Bais TNI.
Demikian dikatakan Danyonarmed ketika memimpin prosesi pelepasan prajurit di Aula Yonarmed. Sabtu, 21 Desember 2019.
“Pindah Satuan, sudah menjadi hal yang lumrah. Itu bagian dari pembinaan, serta peningkatan kinerja dan kualitas prajurit dalam pengembangan karir sebagai prajurit TNI-AD,” ujarnya.

Selain Kapten Arm Handiana, dirinya juga mengapresiasi kinerja Kapten Arm Ariando serta beberapa prajurit lainnya ketika mengemban tugas dan tanggung jawab menjadi prajurit Armed 12/Divif 2 Kostrad.
“Selamat bertugas di Satuan baru. Pengalaman selama berada di Armed 12, merupakan modal untuk menjadi Agent of Change di medan penugasan baru,” paparnya. “Sekali lagi, Kesatria Armed 12, harus bisa menjadi Agent of Change,” tegas almamater Akademi Militer tahun 2002 itu.
  
(Autentifikasi : Danyonarmed 12/Kostrad, Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy)

Delapan Prajurit Pindah Satuan, Letkol Ronald: Kesatria Armed 12 Harus Jadi Agent Of Change Delapan Prajurit Pindah Satuan, Letkol Ronald: Kesatria Armed 12 Harus Jadi Agent Of Change Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar