Breaking News

Komandan Rindam XII/Tpr Resmi Buka Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II TA 2019


Komando Bhayangkara - Senin (2/12/2019) - Sebanyak 500 Prajurit Siswa akan dididik selama 20 minggu kedepan di Satuan Pendidikan Sekolah Calon Tamtama (Secata) Rindam XII/Tpr. 

Tepat pukul 08.00 WIB pagi tadi, Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Agus Widodo, S.I.P., secara resmi membuka Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II TA 2019 yang ditandai dengan penyematan tanda siswa di Lapangan Sapta Marga Rindam XII/Tpr.


Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmat melalui amanatnya yang dibacakan oleh Komandan Rindam XII/Tpr berpesan kepada Prajurit Siswa supaya belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh agar menjadi prajurit yang menjadi andalan dan kebanggaan masyarakat, bangsa dan negara. 

Sementara itu, Komandan Rindam XII/Tpr meminta kepada seluruh Prajurit Siswa untuk senantiasa semangat dalam mengikuti pendidikan. "Ikuti pendidikan ini dengan penuh rasa tanggungjawab, laksanakan petunjuk dari pembina dan pelatih, tetap jaga kesehatan kalian sampai pendidikan ini nantinya ditutup dan kalian dilantik menjadi prajurit", tandasnya.
Komandan Rindam XII/Tpr Resmi Buka Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II TA 2019 Komandan Rindam XII/Tpr Resmi Buka Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II TA 2019 Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar