Breaking News

PROGRAM RUTILAHU KODIM 0819 MEMBERI DAMPAK POSITIF BAGI WARGA PASURUAN


Komando Bhayangkara - Ucapan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim 0819/Pasuruan tidak henti hentinya terucap dari warga Pasuruan. Apalagi dengan pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) di wilayah Pasuruan.

Warga Kelurahan Kepel Kota Pasuruan merasakan dampak perubahan positif di wilayahnya. Salah satunya Yunus (50), salah seorang warga Kelurahan Kepel mengungkapkan merasa bersyukur Dan ungkapan terima kasih kepada Kodim 0819/Pasuruan.

"Terima kasih kepada bapak bapak TNI  yang telah membangun rumah kami, kini rumah kami sudah bagus". tutur Yunus saat ditemui awak Media Kodim 0819.

Dia mengaku, sebelum dibangun TNI, rumahnya selalu bocor saat musim hujan dan dinding yang terbuat dari anyaman bambu sudah banyak yang lubang,'' ungkap Yunus

Ditempat Terpisah, Danramil 01/Kota Pasuruan, Kapten inf Eka, mengemukakan dengan selesainya pembangunan pihaknya berharap nantinya program Rutilahu ini benar-benar membawa manfaat bagi banyak pihak terutama warga yang sudah lama mendambakan memiliki rumah yang layak huni.

PROGRAM RUTILAHU KODIM 0819 MEMBERI DAMPAK POSITIF BAGI WARGA PASURUAN PROGRAM RUTILAHU KODIM 0819 MEMBERI DAMPAK POSITIF BAGI WARGA PASURUAN Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar