Breaking News

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral. Kapolres Lamtim : "Sinergikan Polri dan Stake Holder"


Komando Bhayangkara - Menghadapi perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat oleh Kepolisian Republik Indonesia merupakan hal penting menghindari adanya tindakan dan kejadian yang meresahkan.

Berkaitan dengan hal itu Polres Lampung Timur bersama Forkopimda melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral di Aula Tribrata Polres Lampung Timur pada Senin (16/12).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, S.IK dalam hal ini menyampaikan mengenai pelaksanaan dan tujuan diadakannya rapat ini.

"Kami melaksanakan rapat ini untuk mensinergikan pelaksanaan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang diantaranya akan dilaksanakan dari Kepolisian yang akan di bantu dari TNI, Pemerintah Daerah serta Dinas dan seluruh Stake Holder terkait.

Sekaligus kami mengajak untuk mensinergikan demi keamanan di Lampung Timur ini khususnya dan pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan." ucap Kapolres.

"Dalam hal ini juga akan dilaksanakan Operasi Lilin Krakatau 2019 yang dimana ini merupakan tantangan bagi kita semua untuk mewujudkan keberhasilan Operasi tersebut. Maka perlu dilakukan kinerja dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan." tambah Kapolres.

Hadir pula dalam hal ini Bupati Lampung Timur yang diwakili Asisten Satu, Dandim 0429/Lampung Timur yang diwakili Kasdim 0429/Lampung Timur, Jasa Raharja, Dinas terkait dan Senkom yang menyatakan dukungan dan kesiapan pelaksanaan pengamanan ini.

Kapolres berharap pelaksanaan pengamanan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan.

(humas polres lampung timur)

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral. Kapolres Lamtim : "Sinergikan Polri dan Stake Holder" Rapat Koordinasi Lintas Sektoral. Kapolres Lamtim : "Sinergikan Polri dan Stake Holder" Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar