Breaking News

Tahajud Berjamaah Kodim 0824/Jember Mantapkan Ukuwah Islamiyah dan Kemanunggalan TNI- Rakyat


Komando Bhayangkara – Bertermpat di Masjid Kompleks Pondok Pesantren (PP)  Al Qohiriyah  Desa Mayang Kec Mayang Kab Jember, pada Jum’at 06/12/2019 Pukul 03.00 Wib, dilaksanakan safari Tahajud Kodim 0824/Jember yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Inf Sampak.

Pada safari tahajjud tersebut hadir berjamaah bersama diantaranya Kepala Staf Kodim 0824/Jember, KH M Syamsul Arifin, Camat Mayang Ajip, Kapolsek Mayang AKP Gunawan, Komandan Koramil 0824/08 Mayang Lettu Caj Agus Teguh Yuwono, Anggota Koramil 0824/08 beserta 30 orang warga masyarakat sekitar masjid.

Bertindak sebagai imam sholat adalah KH M Syamsul Arifin, dengan melaksanakan Sholat Tahajud, Sholat Hajat dan Dzikir sampai dengan tiba waktunya Sholat Subuh, yang masing-masing dilaksanakan secara berjamaah.


Usai melaksanakan Sholat Subuh KH M Syamsul Arifin memberikan waktu kepada Kepala Staf Kodim 0824/Jember untuk memberikan kata sambutan, yang pada intinya menyampaikan salam hormat dari Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, yang tidak dapat menghadiri acara safari tahajud ini karena ada kegiatan dinas di Surabaya yang tidak dapat ditinggalkan.

Selanjutnya sesuai dengan yang diprogramkan Komandan Kodim 0824 Jember, bahwa tujuan dilaksanakan sholat tahajud berjamaah ini, sebagai bagian dalam rangka memantapkan ukuwah Islamiyah, menjalin silaturahmi, mempererat persaudaraan serta kemanunggalan TNI-Rakyat, melalui kegiatan religius seperti ini.

Mari kita biasakan sholat tahajud ini secara rutin dengan harapat Allah SWT memberikan kemudahan dalam segala urusan kita, memberikan rejeki yang barokan, memberikan keselamatan kepada kita semua dan menghidarkan kita dari bencana serta wilayah disekitar kita senantiasa dibarokahi kondusifitas. Pungkas Mayor Inf Sampak.

Selanjutnya kuliah subuh yang diberikan oleh KH M Samsul Arifin sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas dilaksanakannya safari tahajud di masjidnya ini. Kegiatan selanjutnya ramah tamah bersama dan acara selesai. (Siswandi) 

Tahajud Berjamaah Kodim 0824/Jember Mantapkan Ukuwah Islamiyah dan Kemanunggalan TNI- Rakyat Tahajud Berjamaah Kodim 0824/Jember Mantapkan  Ukuwah Islamiyah dan Kemanunggalan TNI- Rakyat Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar