Breaking News

WUJUDKAN KETAHANAN WILAYAH, BABINSA MANOKWARI MELAKSANAKAN PULDATER DI KANTOR KELURAHAN


Komando Bhayangkara - Tugas pokok seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan guna mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Untuk mewujudkan itu, salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial.

Sertu Bastian Saserari dan Serda Hariadi sebagai Babinsa Koramil 1801-01/Manokwari selalu memperbarui datanya serta koordinasi dengan aparat desa tentang perkembangan situasi dan kondisi wilayah di Kantor Kelurahan Amban, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Rabu (18/12/2019).


Dihadapkan dengan situasi menyambut Natal 2019 serta maraknya kejadian pencurian, Sertu Bastian Saserari dan Serda Hariadi selalu mengingatkan kepada perangkat desa agar selalu waspada dan mendata tamu yang menginap maupun selalu laksanakan ronda malam di setiap kampung.

“Catat dan pantau tamu yang menginap terutama yang tidak kita kenal, kita antisipasi sejak dini dan selalu saling mengingatkan agar tetap menjaga situasi Nagori Marihat Pondok agar tetap kondusif”, Sertu Bastian Saserari.


WUJUDKAN KETAHANAN WILAYAH, BABINSA MANOKWARI MELAKSANAKAN PULDATER DI KANTOR KELURAHAN WUJUDKAN KETAHANAN WILAYAH, BABINSA MANOKWARI MELAKSANAKAN PULDATER DI KANTOR KELURAHAN Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar