Breaking News

Babinsa Tandes Terima Cinderamata dari Guru Besar Pencak Silat Surabaya


Komando Bhayangkara - Koptu Rasmadi, Babinsa Tandes, Surabaya menerima penghargaan secara langsung dari salah satu perguruan Pencak Silat yang berlokasi di Kelurahan Simo Mulyo, Kecamatan Tandes. 

Diberikannya penghargaan itu, kata Koestari Ady, merupakan suatu bentuk apresiasi dari perguruannya terhadap TNI-AD, khususnya Koramil Tandes.

“Penghargaan itu, bentuk penghormatan kami,” ujar Guru Besar salah satu perguruan Pencak Silat tersebut. Minggu, 26 Januari 2020 malam.

Ditemui usai menerima penghargaan tersebut, Rasmadi mengaku jika dirinya merasa bangga dengan adanya cinderamata yang diberikan oleh dirinya.


Keberadaan cinderamata itupun, kata dia, diharapkan mampu menjadi dasar kebersamaan hingga sinergitas antara pihak Koramil dengan Perguruan Pencak Silat tersebut dalam menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah.

“Agar nantinya, kita semua saling bersinergi menjaga kenyamanan yang selama ini sudah terwujud dengan baik di Kecamatan Tandes ini,” pungkasnya. 

(Autentifikasi : Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono)

Babinsa Tandes Terima Cinderamata dari Guru Besar Pencak Silat Surabaya Babinsa Tandes Terima Cinderamata dari Guru Besar Pencak Silat Surabaya Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar