Breaking News

Cegah Insiden di Jalan Raya, Kendaraan Anggota Korem Bhaskara Jaya Dicek


Komando Bhayangkara - Berbagai upaya dilakukan oleh seluruh Satuan di jajaran TNI-AD guna mencegah, hingga mengurangi terjadinya suatu pelanggaran lalu lintas, hingga kecelakaan.

Pemeriksaan secara administrasi, hingga kondisi kendaraan pun dilakukan oleh masing-masing Satuan, seperti yang terjadi di Makorem 084/Bhaskara Jaya saat ini. Kamis, 09 Januari 2020.

Selain roda 2, kendaraan roda 4 pun tak luput dari pemeriksaan yang dilakukan oleh staf Logistik Korem di bawah kendali Letkol Inf Chusnul Chuluk.


“Pemeriksaan itu kita lakukan secara rutin. Semuanya, mulai kendaraan dinas inventaris Prajurit dan ASN Korem, kita periksa,” ujar Chusnul.

Selain helm, lampu utama hingga plat kendaraan pun tak luput dalam pemeriksaan yang digelar di Lapangan Makorem tersebut. “Korem harus bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di masyarakat, terlebih disiplin berlalu lintas,” kata Kasi Log.

(Autentifikasi : Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, S. T)

Cegah Insiden di Jalan Raya, Kendaraan Anggota Korem Bhaskara Jaya Dicek Cegah Insiden di Jalan Raya, Kendaraan Anggota Korem Bhaskara Jaya Dicek Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar