Breaking News

DANDIM BOYOLALI PASTIKAN MALAM TAHUN BARU AMAN


Komando Bhayangkara -  Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P, bersama Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro melakukan patrol dan pengecekan persiapan dalam rangka pengamanan menyambut malam pergantian tahun baru 2020. Selasa (31/12).

Dalam kesempatan ini Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P bersama Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro melakukan Patroli pengecekan di sejumlah Gereja dan tempat tempat pusat keramaian warga berkumpul menyambut pergantian tahun baru 2020.

Dandim berharap agar para personil dapat memberikan serta menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif terhadap masyarakat, yang sedang meluapkan rasa kegembiraannya.
Dalam kegiatan pengamanan pergantian malam tahun baru 2020 ini Dandim juga berharap kepada segenap prajurit Kodim 0724/Boyolali agar selalu berkoordinasi dan bersinergi baik dengan Polri dan komponen masyarakat lainnya serta agar selalu memperhatikan faktor keamanan.


Beliau menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan pergantian malam tahun baru merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

"Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini pelaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif," Pungkas Dandim (Agus Kemplu)
DANDIM BOYOLALI PASTIKAN MALAM TAHUN BARU AMAN DANDIM BOYOLALI PASTIKAN MALAM TAHUN BARU AMAN Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar