Breaking News

Satgas Yonif 755/Yalet Kostrad Tanam Pohon untuk masa depan Rimersary


Komando Bhayangkara - Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad melakukan kegiatan penanaman pohon di kampung Rimersary Distrik Bonggo Barat Kab Sarmi Provinsi Papua, Jum'at (10/01/2020).

Kegiatan penanaman pohon ini selain memperingati hari lingkungan hidup nasional ini juga merupakan upaya dari Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad sebagai sarana untuk membantu penghijauan di wilayah kampung Rimersary.

Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilis tertulisnya menyampaikan bahwa "sebagai seorang TNI kita juga harus peduli terhadap lingkungan sekitar kita apa lagi menyikapi perubahan iklim yang saat ini sedang terjadi perlu kiranya kita juga ikut ambil bagian dalam upaya kita menjaga lingkungan yang ada di tempat kita bertugas".


"Pohon merupakan suatu kebutuhan yang penting bagi kehidupan kita, sehingga sudah jelas bahwa penanaman pohon yang kita lakukan ini merupakan kado kita ataupun upaya kita untuk memperbaiki lingkungan yang akan di nikmati oleh anak cucu kita nanti " ujur Letkol Inf Dodi Nur Hidayat

Kegiatan penanaman pohon ini dipimpin oleh Serka Mislan di mana kegiatan ini juga mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat yang ada di wilayah kampung Rimersary.

Kepala kampung Rimersary bapak Nala mengatakan " kami berterima kasih kepada bapak - bapak TNI yang sudah peduli terhadap lingkungan kami dan semoga k depan kami selalu bisa bekerja sama dengan baik bersama bapak - bapak TNI ".

Satgas Yonif 755/Yalet Kostrad Tanam Pohon untuk masa depan Rimersary Satgas Yonif 755/Yalet Kostrad Tanam Pohon untuk masa depan Rimersary Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar