Breaking News

SURABAYA HUJAN DERAS DISERTAI ANGIN, KAPOLSEK RUNGKUT SEBAR ANGGOTA BANTU EVAKUASI POHON TUMBANG DIWILAYAHNYA.


Komando Bhayangkara - Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika, S.H., M.H memerintahkan Seluruh Personil Polsek Rungkut membantu petugas DKRTH dalam Evakuasi Pohon yang Tumbang diwilayah Hukum Polsek Rungkut.

Pada hari Minggu tanggal 5 Januari 2020 sekitar pukul 16.30 wib s/d 18.30 wib diwilayah hukum Polsek Rungkut, telah terjadi hujan angin yang sangat lebat.

Dengan kejadian hujan lebat yang disertai angin tersebut di perkirakan mulai pukul 15.00 wib s/d 18.00 Wib dan telah terjadi beberapa pohon tumbang di beberapa titik diantaranya di depan kampus UPN Veteran Jl. Raya Rungkut Madya, yang menimpa 3 unit dan tidak ada korban manusia


Kemudian di Jl. Rungkut Asri Barat depan rumah No. 37 mengenai Angkot Lyn RT dengan sopir A/n. Miskari  dan pengemudi tidak mengalami luka-luka hanya kerugian materiil.

Selanjutnya Baliho tumbang di Jl. Raya Rungkut Kidul No. 32 milik toko Bismar poncel dan tidak ada korban manusia. (Eko Komando Bhayangkara)
SURABAYA HUJAN DERAS DISERTAI ANGIN, KAPOLSEK RUNGKUT SEBAR ANGGOTA BANTU EVAKUASI POHON TUMBANG DIWILAYAHNYA. SURABAYA HUJAN DERAS DISERTAI ANGIN, KAPOLSEK RUNGKUT SEBAR ANGGOTA BANTU EVAKUASI POHON TUMBANG DIWILAYAHNYA. Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar