Breaking News

Babinsa Kedung Rejo Anjangsana ke Rumah Warga


Komando Bhayangkara - Guna mengoptimalkan komunikasi sosial Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat, Babinsa diwajibkan untuk terus menggelar kunjungan ke rumah-rumah warga di wilayah teritorialnya.

“Komsos ini sangat perlu untuk mengetahui kondisi dan situasi warga di wilayah tugas Babinsa,” ujar Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono ketika dihubungi melalui via seluler miliknya. Selasa, 04 Februari 2020 siang.

Kali ini, komsos itu dilakukan oleh Babinsa Desa Kedung Rejo, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Sertu Martono, tak segan-segan untuk menyapa hingga menyempatkan dirinya untuk berdiskusi bersama warga setempat.

Martono mengaku jika kegiatan itu, sudah menjadi rutinitas seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa). “Setiap hari, hampir di setiap desa-desa,” kata dia.

Bukan hanya sekedar mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi menjaga keamanan wilayah saja. Namun, ia pun juga mengajak warga di desa tersebut agar tetap bisa menjaga kenyamanan dan kerukunan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Selama ini baik-baik saja. Kami ingin kondisi dan situasi ini terus terpelihara dengan baik,” pungkasnya. 

(Autentifikasi : Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono)

Babinsa Kedung Rejo Anjangsana ke Rumah Warga Babinsa Kedung Rejo Anjangsana ke Rumah Warga Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar