Breaking News

Kodam Brawijaya dan PT. Kepuh Kencana Arum bangun Kerjasama


Komando Bhayangkara - Pada kesempatan kali ini, Kodam mengapresiasi sinergitas yang dilakukan oleh PT. Kepuh Kencana dalam membangun sebuah kebersamaan.

“Bantuan dan pelatihan sumber daya manusia di lingkungan Kodam Brawijaya ini, sangatlah berarti. Terutama dalam rangka pembenahan pangkalan Satuan jajaran Kodam Brawijaya,” ujar Pangdam Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, usai melakukan penandatanganan kerjasama dengan pihak Kepuh Kencana. Kamis, 06 Februari 2020.

Dengan adanya kerjasama itu, Pangdam berharap jika nantinya PT. Kepuh Kencana bisa menjadi perusahaan yang lebih berkembang, terutama dalam berkompetisi dengan perusahaan-perusahaan lainnya.


“Kiranya hubungan baik ini, dapat terus kita jaga dan tingkatkan pada masa yang akan datang,” bebernya.

Untuk diketahui, PT. Kepuh Kencana ialah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing atap metal gelombang panjang tanpa sambungan. Perusahaan itu, didirikan pada tahun 1991 di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

(Autentifikasi : Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi)

Kodam Brawijaya dan PT. Kepuh Kencana Arum bangun Kerjasama Kodam Brawijaya dan PT. Kepuh Kencana Arum bangun Kerjasama Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar