Breaking News

Komandan Kodim 0824/Jember Safari Tahajud Di YPPP Darsul Bihar, Berdo’a Bersama Di Sepertiga Malam Agar Jember Aman dan Kita Terhindar Dari Permasalahan


Komando Bhayangkara – Safari tahajud ke 22 yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,  dilaksanakan di Masjid Yayasan Pendidikan dan Pondok Pesantren (YPPP) Darsul Bihar Kompleks Sekolah Menengah Kejuruan Perikanan dan Kelautan (SMK-PK) Desa  Puger Kulon Kec Puger Kab Jember.

Kedatangan Komandan Kodim 0824/Jember didampingi Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, Perwira Seksi (Pasi) Inteleijen Kapten Arm Juwari Indro Cahyono, Pasi Personalia Kapten Inf Ismianto, Pasi Logistik Kapten Inf Suharyono, Pasi Teritorial Kapten Arm Suhartono disambut oleh Kuncoro  Pimpinan YPPP Darsul Bihar, Komandan Koramil 0824/21 Puger Kapten Chb Hadi Windoko beserta jajaran Muspika Puger dan anggotanya.

Usai penyambutan langsung dilaksanakan Sholat Tahajud berjamaah dengan imam sholat Ustad Untung S, kemudian dzikir dan do’a bersama hingga dilaksanakannya Sholat Subuh berjamaah, dengan jamaah sekitar 400 orang.


Pada sambutannya Kuncoro menyampaikan terima kasih atas kesediaan Komandan Kodim 0824/Jember yang berkenan hadir dan melaksanakan safari tahajud ini di Masijid komplek SMK PK Puger, semoga apa yang menjadi hajat kita semua mendapatkan ridlo dari Allah SWT.

Sedangkan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para jamaah sholat tahajud, kegiatan ini  yang ke 22  dalam rangka bersilahturahmi dengan Taruna dan Taruni SMK Perikanan dan Kelautan Muspika dan tokoh ulama serta masyarakat Desa  Puger Kulon, Kec. Puger.


 Mari kita berdoa di sepertiga malam agar semua permasalahan  di Indonesia kususnya  Wil  Kab. Jember dapat terselesaikan, permasalahan yang sulit akan dapat terselesaikan bila ada campur tangan Allah SWT dan doa kita semua, semoga hajat Pilkada terutama di Kab Jember nantinya berjalan dengan aman dan damai.

Program kami One week one Tahajud ini untuk mendekat diri dengan ikhlas sehingga apa yang dilaksanakan mendapat ridho dari Allah, mengajak siswa dan siswi  untuk maju dan semangat belajar mewujudkan cita-cita, dari Ponpes ini kedepannya diharapakan muncul generasi muda yang handal di bidang perikanan dan kelautan dan dapat menjadi pemimpin bangsa.  Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember.  (Siswandi)

Komandan Kodim 0824/Jember Safari Tahajud Di YPPP Darsul Bihar, Berdo’a Bersama Di Sepertiga Malam Agar Jember Aman dan Kita Terhindar Dari Permasalahan Komandan Kodim 0824/Jember Safari Tahajud Di YPPP Darsul Bihar, Berdo’a Bersama Di Sepertiga Malam Agar Jember Aman dan Kita Terhindar Dari Permasalahan Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar