Breaking News

Puncak Perayaan Peringatan Natal, Jadi Momen Persatuan dan Kesatuan


Komando Bhayangkara - Setelah sebelumnya diwarnai dengan berbagai kegiatan bakti sosial, momentum peringatan Natal di Surabaya, akhirnya memasuki puncak acara.

Bahkan, malam puncak acara peringatan Natal itupun, dihadiri langsung oleh Dangartap III/Surabaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B.

“Perayaan Natal ini harus jadi simbol dalam menyatukan wilayah, sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan,” ujar Mayjen Wisnoe melalui acara puncak perayaan momentum Natal yang dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat di Jawa Timur itu. Kamis, 30 Januari 2020 malam.

Bukan hanya itu saja, dalam acara tersebut, Jenderal bintang dua kelahiran Kota Surabaya itupun, juga mengimbau seluruh masyarakat agar mampu meningkatkan, sekaligus menjaga sinergitas antar elemen masyarakat di Jawa Timur. 


“Selama ini sudah berjalan dengan baik. Alangkah baiknya kalau sinergitas itu tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan,” pinta Dangartap.

Selain Mayjen Wisnoe, beberapa Pejabat TNI, Polri, hingga Forkopimda di Jawa Timur pun, terlihat hadir dalam acara tersebut, termasuk diantaranya Kas Koarmada II, Irdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Joni Pardede, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, Direskrimum Polda Jatim, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jatim, dan beberapa pejabat lainnya.

(Autentifikasi : Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi)

Puncak Perayaan Peringatan Natal, Jadi Momen Persatuan dan Kesatuan Puncak Perayaan Peringatan Natal, Jadi Momen Persatuan dan Kesatuan Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar