Breaking News

Silaturahmi Ke PP Ar Rosyid, Komandan Kodim 0824/Jember Serahkan Bantuan Al Qur’an


Komando Bhayangkara – Usai melaksanakan kunjungannya ke Koramil 0824/15 Bangsalsari, Komandan Kodim 0824/Jember letkol Inf La Ode M Nurdin, langsung menuju Pondok Pesantren (PP) Ar Rosyid Dusun Krajan Desa Bangsalsari Kec Bangsalsari Kab Jember, sebagai bagian dari program one day one pesantren.

Kedatangan Letkol Inf La Ode M Nurdin pada Kamis 30/01/2020 Pukul 11.00 Wib, disambut langsung oleh KH Aminullah beserta santriwan dan satriwati pondok tersebut, usai melaksanakan transit dan berbincang dengan KH Aminullah, Letkol Inf La Ode M Nurdin dimohon memberikan  wawasan kebangsaan kepada santriwan dan satriwati, sebagai bagian dari pembekalan generasi muda.
Dalam arahannya Komandan Kodim 0824/Jember mengajak para santri untuk belajar lebih tekun, sebagai generasi muda yang mengenyam pendidikan di PP Ar Rosyid ini hendaknya dapat memanfaatkan kesempatan belajar dan menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh.

Lebih lanjut Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menjadi sukses dan berprestasi, diantaranya harus ikhlas dalam belajar, harus loyal terhadap lembaga pendidikan tempat belajar, memiliki harapan sehingga berupaya untuk menjadi yang terbaik dan lain-lainnya.


Usai memberikan wawasan kebangsaan Letkol Inf La Ode M Nurdin menyerahkan bantuan Kitab Suci Al Qur’an sebanyak 10 eksemplar kepada KH Aminullah, dengan harapan agar dapat dijadikan sebagai sarana belajar adik-adik, sarana ibadah,  sehingga kelak menjadi generasi yang  Qur’ani, memiliki landasan moril dan sepiritual yang kuat, pada masanya nanti menjadi pemimpin negeri ini.

KH Aminullah menyampaikan terima kasih atas kunjungan Komandan Kodim 0824/Jember sekaligus memberikan bantuan Al Qur’an ini, semoga berkah dari ini semua dapat memperlancar pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya dalam mewujudkan rasa aman di Kabupaten Jember, selanjutnya KH Aminullah memimpin langsung do’a bersama untuk keamanan dan kedamaian Kabupaten Jember, utamanya menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Jember. Usai Do’a bersama, Komandan Kodim 0824/Jember langsung berpamitan meninggalkan PP Ar Rosyid. (Siswandi)  

Silaturahmi Ke PP Ar Rosyid, Komandan Kodim 0824/Jember Serahkan Bantuan Al Qur’an  Silaturahmi Ke PP Ar Rosyid, Komandan Kodim 0824/Jember Serahkan Bantuan Al Qur’an Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar