Breaking News

Bersama IPSi, Kodim 0824/Jember Gelar Komunikasi Sosial


Komando Bhayangkara – Komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial, yang harus.dilaksanakan sepanjang waktu,  seperti yang dilakukan pada Rabu 04/03/2020 Pukul 09.00 wib Kodim 0824/Jember melaksanakan Komsos Kreatif dengan Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Jember.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak tersebut dihadiri oleh Ketua KONI Jember Alfian, Ketua IPSI Jember, Seluruh Perguruan Pencak Silat dibawah naungan IPSI Jember.

Dalam kata sambutannya mewakili Komandan Kodim 0824/Jember, Kasdim.0824/Jember Mayor Inf Sampak menyampaikan terima kasih atas kehadirannya, sekaligus menyampaikan permohonan maaf karena Komandan Kodim 0824/Jember tidak dapat menghadiri acara ini karena sedang memimpin pengamanan evakuasi reruntuhan rumah toko (Ruko) roboh di JL.Sultan Agusng Jember.

Lebih lanjut Kasdim.0824/Jember menyampaikan bahwa komsos ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi kita, soliditas kita sebagai sesama warga Kabupaten Jember, untuk bersama-sama mewujudkan kondusifitas Kabupaten Jember.

Sementara itu Komandan Kodim (Dandim) 0824/Jember Latkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat kami konfirmasi terkait acara tersebut menerangkan, bahwa komunikasi sosial yang dimaksudkan dalam.pembinaan teritorial memiliki tujuan yang sangat strategis yaitu dalam menjalin kebersamaan dalam mewujudkan kondusifitas wilayah, serta memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat.

Sedangkan Komunikasi sosial kreatif adalah bentuk kreatifitas kita dalam melaksanakan komunikasi, baik dengan siapa kita berkomunikasi maupun bagaimana cara kita berkomunikasi, dalam arti bahwa kita harus pandai-pandai mengemas komunikasi tersebut. Tegas Dandim.0824/Jember Lulusan Akademi Militer 2001 tersebut. (Siswandi)

Bersama IPSi, Kodim 0824/Jember Gelar Komunikasi Sosial Bersama IPSi, Kodim 0824/Jember Gelar Komunikasi Sosial Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar