Breaking News

Dandim 0824/Jember Patroli Cek Keseriusan Masyarakat Dalam Menyikapi Upaya Atisipasi Penularan Covid 19

loading...

Komando Bhayangkara – Dalam rangka melakukan upaya pencegahan dan.penangkalan virus Corona, perlu adanya kesadaran semua pihak untuk berperan secara optimal, sehingga upaya tersebut benar-benar mampu melindungi masyarakat Kab Jember dari wabah penyakit  yang disebabkan oleh virus Corona atau Covid 19.

Untuk itu pada Jum'at 20/03/2020 Dandim 0824/Jember berpatroli untuk melihat keseriusan Masyarakat serta pihak-pihak termasuk pengelola ke lokasi-lokasi wisata dalam turut serta mengantisipasi penularan virus Corona di.Kabupaten Jember, karena prosedur dan aturan sudah dirumuskan dan disosialisasikan. 

Pada kesempatan berada di obyek wisata Puncak Rembangan dan Taman Botani Jember, seluruh aktifitas tampak sepi, bahkan dipasang pengumuman tentang penutupan lokasi wisata tersebut, demikian pula keterangan dari penjaga pintu, bahwa sejak Senin 16/03/2020 yang lalu, lokasi ini memang ditutup oleh pengelola, dalam rangka ikut berupaya mencegah penularan virus Corona.


Saat kami wawancarai Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan, bahwa kedatangannya disini disamping sambil berjalan-jalan tentunya ingin melihat keseriusan semua pihak dalam peran sertanyaencegah penularan virus Corona di Kabupaten Jember.

Upaya seperti ini merupakan tanggung jawab semua pihak uang harus kita laksanakan dengan sungguh-sungguh agar kita semua terhindar dari penularan virus tersebut, sehingga upaya yang kita lakukan benar-benar efektif dan masyarakat Kabupaten Jember bebas dari bahaya virus Covid 19 tersebut. (Siswandi)

loading...

Tidak ada komentar