Breaking News

Dengar Curhat Rakyat, Prajurit Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Laksanakan Anjangsana


Komando Bhayangkara - Sebagai Satu-satunya satuan tempur yang ada di Kota Ngawi, Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad dibawah Komando Letkol Ronald F Siwabessy juga gencar melaksanakan kegiatan sosial bersama masyarakat.  

Seperti halnya yang dilakukan oleh Prajurit Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad kali ini, yang dipimpin oleh Letda Arm Rosi Pujiantoro melaksanakan anjangsana ke rumah Ibu Isminah bertempat di Jalan Moh Ilyas dan Ibu Uci Sanusi di RT. 01 RW. 04, Kabupaten Ngawi dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke 59.

Kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan tidak hanya mampu membentuk jalinan komunikasi yang apik, namun juga sebagai wahana yang efektif guna mendengar keluhan dan kemudian membantu masyarakat sekitar tempat tugas. Senin 02 Maret 2020.


Sebagaimana tertulis dalam Sapta Marga ke delapan Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya, TNI juga harus menjadi pionir dalam membantu masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan yang baik antara rakyat dan TNI.

Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy mengatakan bahwa prajurit dibawah pimpinannya selain harus mahir dalam taktik bertempur, juga harus aktif  membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, bukan malah membuat masalah.

Lebih lanjut Ronald mengatakan, saling berbagi dan membantu sesama itu adalah hal yang sangat positif guna menjaga hubungan baik yang selama ini telah terwujud antara satuan Yonarmed 12 / Divif 2 Kostrad dengan masyarakat Ngawi.

“Semoga kegiatan yang mulia ini mampu mengejawantahkan keharmonisan dan tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat kedalam kegiatan kegiatan yang lebih positif, inovatif dan berguna bagi hajat hidup masyarakat di masa depan,” tegas orang nomor satu ditubuh Yonarmed 12 Kostrad tersebut.

(Autentifikasi : Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy)

Dengar Curhat Rakyat, Prajurit Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Laksanakan Anjangsana Dengar Curhat Rakyat, Prajurit Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Laksanakan Anjangsana Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar