Breaking News

Koramil 01/Laweyan Laksanakan Pembersihan dan Penyemprotan Disinfektan

loading...

Komando Bhayangkara - Koramil 01/Laweyan, Kodim 0735/Surakarta telah dilaksanakan apel pagi dan pengarahan Danramil 01/Laweyan Kapten Cba Kurdi kepada para anggota dan dilanjutkan dengan pembersihan, pembenahan dan penyemprotan disinfektan, (17/3) 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi KLB Corona di Kota Surakarta. Koramil 01/Laweyan mengambil langkah-langkah pencegahan dengan melaksanakan pembersihan dan penyemprotan disinfektan. Danramil 01/Laweyan menyampaikan kepada anggota bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati, karena apabila kita sehat maka keluarga kita yang dirumah juga akan aman dari bahaya Corona. 


Langkah pencegahan penting dilakukan karena kita sering berinteraksi dengan warga masyarakat sehingga perlu melindungi diri dengan cara penyemprotan disinfektan, penggunaan Hand Sanitizer, atau dan sebagainya. Kegiatan tersebut dicek langsung oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji S.E, MDS.  

Dandim menyampaikan bahwa dalam menghadapi hal seperti ini kita tidak perlu takut tapi juga tidak boleh meremehkan, jaga kebersihan diri dan lingkungan dan lakukan pola hidup sehat.

loading...

Tidak ada komentar