Breaking News

Koramil 0824/08 Mayang Karya Bakti TNI Banti Pembersihan Kanan Kiri Jalan

loading...

Komando Bhayangkara – Kondisi jalan desa dimusim penghujan rata-rata mengalami penyempitan karena tumbuhnya rerumputan liar yang masuk ke badan jalan,  disamping hal tersebut tenntunya mengganggu kenyamanan bagi warga yang melintas, seperti jalan desa di Dusun Gumukampel Desa Mayang Kecamatan Mayang.

Kondisi jalan yang seperti ini yang akhirnya dilakukan pembersihan kanan kiri jalan dengan karya bakti TNI oleh anggota Koramil 0824/08 Mayang bersama masyarakat, pada Selasa 10/03/2020 Pukul 07.00 Wib dengan sasaran pembersihan kiri kanan jalan sepanjang 600 meter.

Personel yang dilibatkan diantaranya anggota Koramil 0824/08 Mayang sebanyak 5 orang, masyarakat setempat sebanyak 50 orang, Komandan Koramil 0824/08 Mayang Lettu Caj Agus Teguh Yuwono saat kami konfirmasi membenarkan adnya kegiatan tersebut sebagai bagian dari kepedulian kita TNI terhadap permasalahan di masyarakat, kita mendukung personel untuk percepatan pembersihannya, sehingga pembersihan akses jalan tersebut  dapat segera terselesaikan.


Menurut Solikin 35 tahun salah satu warga masyarakat saat kami konfirmasi usai kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti bersama bapak-bapak TNI memang menyenangkan, kita bertambah semangat, sehingga pengerjaan pembersihan jalan trsebut dapat segera diselesaikan, apalagi kita akan melaksanakan pengajian memperingati Isri’ Mi’roj.

Menanggapi kegiatan jajarannya bersama masyarakat tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin memberikan apresiasi, keberadaan kita minimal harus mampu memberikan manfaat  bagi masyarakat diwilayah binaan kita, dengan karya bakti seperti itu tentunya disamping memberikan manfaat kebersihan jalan desa, juga menjadi ajang interaksi dan komunikasi sosial kita TNI bersama masyarakat, dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (Siswandi)

loading...

Tidak ada komentar