Breaking News

Koramil Kedungpring Perbaiki Insfrastruktur milik Desa

loading...

Komando Bhayangkara - Masyarakat Desa Djatidrojok, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, terlihat bahagia ketika anggota Koramil setempat memperbaiki jalanan Desa yang selama ini dinilai kurang layak.

Meski menggunakan peralatan seadanya, dan sebuah mesin penggiling semen jalanan Desa itu pun mulai berubah total.

Bahkan, keberadaan anggota Koramil yang saat itu terlihat sibuk, bertambah semangat ketika beberapa warga sekitar, datang ke lokasi pembangunan jalan untuk membantu para prajurit tersebut.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Dandim 0812/Lamongan membenarkan jika anggotanya saat ini sedang fokus terhadap pembangunan jalan di Desa tersebut.

Pasalnya, kata Dandim, jalanan tersebut merupakan salah satu akses utama yang sering digunakan masyarakat untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

“Sebelumnya sudah ada informasi. Kami langsung memerintahkan Koramil setempat untuk segera memperbaiki jalan itu,” ungkapnya. Senin, 9 Maret 2020.

Terpisah, Sumadi (46), salah satu warga setempat yang berprofesi sebagai petani mengaku jika diperbaikinya jalan penghubung antar Desa itu, menjadi berkah tersendiri bagi warga.

Pasalnya, ia menuturkan jika selama ini jalanan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. “Kalau pas hujan pak, airnya ngendap di lubang-lubang jalan. Apalagi, jalanannya hanya dilapisi tanah,” bebernya.

(Autentifikasi : Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono)

loading...

Tidak ada komentar