Breaking News

Nonok Perkosa Istri Orang Hingga Meninggal

loading...

Komando Bhayangkara - Gegerkan warga Asemrudung Geyer Korban dihabisi dengan menggunakan pisau dapur sebanyak 10 tusukan setelah korban tewas kemudian pelaku kabur dan tertangkap diwilayah hukum yang berbeda.

Pembunuhan sadis yang menyebabkan korban Siti Aspirotin Binti Prayitno (36) warga Dusun Tanjungsari Rt.04 Rw.05 Desa Asemrudung Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah meninggal dunia pada hari Selasa (24/3) 2020 pukul 01.30 Wib di tempat kejadian perkara Desa Asemrudung Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan.

AKP Wibowo, S.H membenarkan telah berhasil penangkapan pukul 14.30 Wib diwilayah hukum sektor Panunggalan Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah. Seorang Laki laki Sriyono Alias nonok atau rembes.

Kapolsek Panunggalan menambahkan,
Saat kejadian korban Siti Aspirotin Binti Prayitno (36) yang tinggal serumah bersama saksi Siti Binti Mardi (80)di Dusun Tanjungsari Rt.04 Rw.05 Desa Asemrudung Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Mulanya saksi Siti Binti Mardi (80) tiba-tiba terbangun mendengar suara teriakan korban meminta tolong karena kaget kemudian keluar dari kamar tidurnya yang berhadapan dengan kamar korban.

Setelah baru berjalan ke kamar tiba-tiba saksi melihat apa yang terjadi melihat seorang laki-laki berlari keluar dari kamar korban kemudian langsung berteriak sekuat tenaga dengan kencang…maling ..maling..!

Pelaku dari kamar korban kemudian berlari menuju ke pintu samping rumah dan akhirnya kabur. Namun saat saksi masuk kamar korban melihat korban sudah dalam posisi duduk dan kepala serta tangan korban diletakan diatas kasur tidak sadarkan diri sedangkan anak korban (11) yang tidur bersama didalam kamar hanya menangis dan berteriak – teriak diatas kasur bersama dengan adiknya yang berumur 1, 5 Tahun.

Karena kaget kemudian saksi masih berteriak minta pertolongan terhadap warga, namun tak lama kemudian datang warga tetangga dekat rumahnya Prayitno Bin Sukat (62) dan Sururi Bin Marjo (53) kadus Tanjungsari warga Dusun Tanjungsari Rt.07 Rw.05 Desa Asemrudung Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan.

Melihat kondisi tersebut kemudian Sekdes Asemrudung Suraji Bin Suwito (44) melanjutkan laporan ke Polsek Geyer Kabupaten Grobogan setelah warga mengangkat tubuh korban dan darah segar masih keluar berceceran dilantai kamar. Setelah diperiksa ternyata terdapat luka tusukan benda tajam pada tubuhnya sebanyak 10 lokasi.

Dari polisi berhasil mengamankan barang bukti sebuah pisau dapur tanpa gagang dengan panjang 25 cm, sebuah sarung warna merah motif kotak-kotak yang berlumuran darah, sebuah baju tidur / Longdres warna putih garis kuning berlumuran darah terdapat 10 bekas tusukan.Sebuah sprei warna kuning kombinasi warna merah motif bunga yang berlumuran darah, sebuah ikat rambut warna orange yang berlumuran darah.Kini pelaku telah diamankan oleh Anggota Mapolres Grobogan untuk proses lebih lanjut.” Pungkasnya. [btp]

Foto : 
loading...

Tidak ada komentar