Breaking News

Rapat Anggota Tahunan, Primkop Kartika Bhaskara Jaya Berbenah


Komando Bhayangkara - Memasuki tahun ini, Primkop Kartika Bhaskara Jaya mulai bermanuver demi kemajuan koperasi dan anggotanya.

Beberapa hal pun, menjadi topik pembahasan dalam rapat tahunan itu, salah satunya ialah pertanggungjawaban pengurus dalam melaksanakan program kerja sesuai dengan yang tertuang dalam anggaran pendapatan pada tahun sebelumnya.

“Hasil kajian dan evaluasi itu, harus dijadikan sebagai dasar untuk memperbaiki dan menyempurnakan rencana kerja, dan rencana anggaran belanja (RAB),” kata Kasi Ops Korem Bhaskara Jaya, Letkol Inf Suroto yang hadir mewakili Danrem. Kamis, 12 Maret 2020.

Tidak hanya itu, acara tersebut pun diselingi dengan adanya pemberian bantuan kepada anggota dan persit serta pemberian doorprize kepada peserta RAT. 


Dikatakan Kasi Ops, keberadaan RAT ini merupakan kekuasaan tertinggi dalam perkoperasian, karena azas musyawarah mufakat merupakan landasan bergerak koperasi.

“Perlu adanya pembenahan di segala bidang yang meliputi pembenahan organisasi, sumber daya manusia, manajemen dan penempatan serta pembinaan personel yang memiliki kualifikasi kewirausahaan,” tandasnya.

(Autentifikasi : Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, S. T)

Rapat Anggota Tahunan, Primkop Kartika Bhaskara Jaya Berbenah Rapat Anggota Tahunan, Primkop Kartika Bhaskara Jaya Berbenah Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar