Breaking News

Safari Tahajud, Dandim 0824/Jember Ajak Masyarakat Berdo’a Bersama Untuk Keselamatan, Kedamaian dan Keamanan Jember


Komando Bhayangkara – Bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Jatiroto Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember pada Jum’at 06/03/2020 Pukul 03.00 Wib dilaksanakan Safari Tahajud  oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.

Ikut serta mendampingi  Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin diantaranya Kasdim 0824 Mayor Inf Sampak, Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kapten Inf Ismianto, Komandan Koramil 0824/17 Sumberbaru Kapten Inf Asno, Kapolsek Sumberbaru AKP Subagio, dan Camat Sumberbaru Dedi Winarno, anggota Koramil, Anggota Polsek serta para jamaah yang masyarakat sekitar masjid.

Seperti biasanya pada safari tahajud tersebut dilakukan Sholat Tahajud, Sholat hajad dan dzikir hingga saatnya Sholat Subuh, dengan imam sholat  Ustad H Taufik selaku Ketrua Takmir Masjid Nurul Huda.

Usai melaksanakan Sholat Subuh dalam kata sambutannya Ustad H Taufik menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, keberadaan safari tahajud ini merupakan kegiatan yang mulia dan patut kita teladani bersama.


Selanjutnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada takmir masjid Nurul Huda dan para jamaah sekalian yang hadir, terutama Muspika yang mengikuti Safari Tahajud ini.

Dalam Safari Tahajud ini saya hanya ingin mengajak semuanya untuk berdo’a bersama, disepertiga malam kita, untuk bermunajat bersama agar kita senantiasa diberikan kesehatan, diselatkan dan dijauhkan dari berbagai bencana alam, Kabupaten Jember dijauhkan dari permasalahan yang sulit, diberikan kedamaian dan kondusufitas.

Semoga hajat Pilkada 2020 yang akan kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar, tertib, aman dan damai, dengan program one week one tahajud ini, kita hanya berharap ridlo Allah SWT, karena kesemuanya tidak akan terwujud tanpoa campur tangan Allah SWT. Pungkas Dandim 0824/Jember.

Usai melaksankan rangkaian kegiatan Safari tahajud tersebut Dandim 0824/Jember beserta staf dan Muspika melaksanakan ramah-tamah dengan jamaah semuanya dan selanjutnya Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, kembali ke Jember. (Siswandi) 

Safari Tahajud, Dandim 0824/Jember Ajak Masyarakat Berdo’a Bersama Untuk Keselamatan, Kedamaian dan Keamanan Jember Safari Tahajud, Dandim 0824/Jember Ajak Masyarakat Berdo’a Bersama Untuk Keselamatan, Kedamaian dan Keamanan Jember Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar