Breaking News

Tindak lanjut atas laporan ke "LAPORGUB JATENG" kaitan infrastruktur Jln Poros Desa Jerukan Kec. Juwangi yang hingga saat ini belum ada perbaikan.

loading...

Komando Bhayangkara - Klarifikasi dan cek lokasi jalan yang dilaporkan dihadiri oleh Bpk Dodik dan Bpk Supana dari inspektorat Kab. Boyolali di dampingi Pemerintah Desa Jerukan Hartoyo Kaur Perencanaan, Andri Bendahara, Sdr. Sulistyo Kasi Pemerintahan

Dari Pemerintah Desa tidak ada yang komentar, dari inspektorat menanyakan ke Rinto, "Apakah pak Rinto selama Lokdus atau Nusrenbang pernah hadir...?"

"Saya tidak pernah di undang untuk apa hadir pak" Jawab Rinto Sinkat. "Bahkan saya sampaikan juga kaitan petugas Lamdes yang masih memiliki SK pun tidak dilibatkan sama sekali" Imbuh Rinto.


Kemudian Rinto buat pernyataan kaitan dengan laporan tersebut yang intinya "mohon segera ada tindakan yang nyata untuk segera di bangun, karena demi menunjang perekonomian Ddesa Jerukan dan sekitarnya. 


Masalahnya jalan satu-satunya yang menghubungkan ke wilayah  Kabupaten Grobogan.

Apresiasi kepada "LAPORGUB JATENG" Bpk Ganjar Pranowo.dan tindakan kroscek dari inspektorat Kabupaten Boyolali oleh Bpk Dodik dan Bpk Supana.
loading...

Tidak ada komentar