Breaking News

Pandemi Bukan Jadi Halangan Bagi Prajurit Korem


Komando Bhayangkara - Pandemi Corona yang saat ini mulai mewabah, ternyata tak menjadikan halangan bagi prajurit Korem 082/CPYJ untuk terus meningkatkan kedisiplinan.

Berawal dari pos jaga, petugas melakukan pengecekan terhadap satu-persatu kendaraan yang hendak memasuki lingkungan Makorem. Senin, 27 April 2020 pagi.

Selain kendaraan dinas, pengecekan itu juga menyasar kendaraan pribadi milik personel Korem. 

“Terutama kedisiplinan berkendara. Semua kelengkapan surat dan kondisi kendaraan, kita cek. Sudah kita siagakan anggota di pos jaga,” kata Kepala Seksi Intelijen Korem, Letkol Inf Teguh Wibowo.

Penyegaran kedisiplinan, kata Kasi Intel, sudah menjadi suatu hal mutlak yang diberlakukan dan ditaati oleh setiap prajurit maupun PNS Korem. 


“Kedisipilinan, modal utama terlaksananya setiap program maupun tugas dan kewajiban Satuan,” pungkasnya.

Alhasil, selama pengecekan berlangsung, dirinya menyebut jika tak ditemukan suatu kesalahan maupun pelanggaran yang dilakukan oleh personel Korem. “Kita berharap jika nantinya, kedisiplinan ini bisa terus dipelihara,” bebernya. 

(Autentifikasi : Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)

Pandemi Bukan Jadi Halangan Bagi Prajurit Korem Pandemi Bukan Jadi Halangan Bagi Prajurit Korem Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar