Breaking News

Patroli Penerapan Physical Distancing Muspika Mayang Kab Jember, Cegah Meluasnya Covid 19

loading...

Komando Bhayangkara – Dalam rangka melakukan penertiban pelaksanaan physical distancing masyarakat, perlu adanya pengawasan oleh berbagai pihak, karena masyarakat kita masih belum sepenuhnya mematuhi protokol kewaspadaan penularan covid 19.

Untuk itu pada Sabtu 25/04/2020 Pukul 20.00 Wib, Muspika yang terdiri dari Danramil Kapten Caj Agus Teguh Yuwono, Camat Ajip dan Kapolsek  Iptu Bejul N yang melaksanakan patroli bersama unsur-unsurnya. Kekawasan yang disinyalir sering digunakan oleh masyarakat untuk kumpul-kumpul.

Menurut Komandan Koramil 0824/08  Mayang Kapten Caj Agus Teguh Yuwono, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa patroli bersama tersebut adalah bagian dari upaya kita Muspika untuk memutus rantai penularan covid 19, dengan menertibkan pelaksanaan pshysical distancing warga masyarakat.


Lebih lanjut  disampaikan bahwa sasaran patroli diantaranya warung-warung, tempat-tempat umum, yang biasa dipakai nonggkrong muda-mudi, serta memberikan arahan kepada beberapa orang masyarkaat yang masih nongkrong tanpa memperhatikan physical distancing atau menjaga jarak dengan orng lain, kepada mereka kita arahkan untuk pulang kerumah dan selalu berada dirumah, dari hasil patroli kali ini memang sudah relatif tertib, dibandingkan dengan patroli-patroli sebelumnya.

Menyikapi hal trsebujt, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Muspika yang kompak melakukan kegiatan bersama dalam upaya memutus rantai penularan covid 19, semoga ihtiar kita segera mengeluarkan kita semua dari darurat covid 19 ini.  Pungkasnya. (Siswandi)     

loading...
Patroli Penerapan Physical Distancing Muspika Mayang Kab Jember, Cegah Meluasnya Covid 19 Patroli Penerapan Physical Distancing Muspika Mayang Kab Jember, Cegah Meluasnya Covid 19 Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar