Breaking News

Penjemputan dan pemulangan warga yang selesai melaksanakan karantina di Graha Wisata Niaga oleh Walikota Surakarta


Komando Bhayangkara - Babinsa kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres kodim 0735/Surakarta Sertu Suryanto dan Sertu Suparno memantau pemulangan  warga  Rt 02 Rw 07 Kelurahan Sewu Jebres kota Surakarta yang telah selesai melaksanakan masa karantina selama 14 hari di Gedung Graha Wisata Niaga Niaga  Jl Slamet Riyadi no 275 Sriwedari Laweyan Surakarta, Sabtu 25 April 2020 pukul 10:30 s.d. selesai

Pemulangan Warga yang telah selesai melaksanakan karantina di pimpin langsung oleh Wali kota surakarta Bapak Fx. Hadi Rudyatmo dengan di dampingi oleh camat dan lurah kelurahan Sewu. 

Kegiatan penjemputan merupakan bentuk perhatian dan penghargaan kepada masyarakat yang telah mematuhi aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah surakarta sebagai upaya pencegahan dan pemutusan rantai virus Covid-19.

Adapun Budiman melaksanakan karantina di Graha Wisata Niaga Kota Surakarta mulai tanggal 10 s.d 25 April 2020 setelah pulang dari Bandung.
dengan data diri sbb:
Nama.                   : Budiman
TTL.                       : Sorik, 25 -04-1986
Jenis kelamin      : Laki - laki 
Agama.                 : Islam
Alamat.                 : Sewu RT 02 rw 07 Jebres Surakarta.

Penjemputan dan pemulangan warga yang selesai melaksanakan karantina di Graha Wisata Niaga oleh Walikota Surakarta Penjemputan dan pemulangan warga yang selesai melaksanakan karantina di Graha Wisata Niaga oleh Walikota Surakarta Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar