Breaking News

Saifudin Bukhori, Penerima RTLH di Geruduk Perangkat Desa Gara-gara Unggahannya di Media Sosial


Komando Bhayangkara - Saifudin Bukhori, warga Waru RT 03/07 Mranggen Demak sangat kaget dengan datangnya perangkat Desa Waru kerumahnya.

Pada hari Minggu tanggal 19 April 2020. Sekitar pukul 10.00 WIB. Saudara Saifudin sangat kaget dengan datangnya bebearapa perangkat desa kerumahnya.

Dan anehnya semua perangkat menekan agar saudara Saifudin menghapus unggahan bantuan di media sosial yang menjadikannya perdebatan seru antara Saifudin dengan perangkat.

Dalam perdebatan tersebut Saifudin sempat mendapat ancaman dari beberapa perangkat.

Saifudin mempertanyakan perihal bantuan RTLH yang mana ada perangkatan desa menyuntik dana yang tidak masuk akal menurut dia dan satu lagi penanganan yang amboradul..


Sempat juga ditanyakan sama Kades Waru apakah RTLH itu bantuan Gubernur atau pramugara?, Jawabnya gak ada yang pas menurut Saifudin.

Dan saat kejadian itu hadir juga bapak Rinto (wakil ketua AWPI) dan bapak Panji.

Yang disayangkan mengapa gak ada tindakan tegas dari Bupati atau Gubernur tentang aparat desa yang semena-mena menyuntik dana bantuan tersebut..

Dan apakah dari pemerintah Demak memang tidak tahu tentang permasalahan tersebut dikarenakan Saifudin orang yang tidak mampu. Seperti yang dituturkan Rinto saat diwawancarai.

Saifudin Bukhori, Penerima RTLH di Geruduk Perangkat Desa Gara-gara Unggahannya di Media Sosial Saifudin Bukhori, Penerima RTLH di Geruduk Perangkat Desa Gara-gara Unggahannya di Media Sosial Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar