Breaking News

Terjun di Pemukiman Warga, Babinsa Koramil Tandes Sosialisasikan Cegah Corona


Komando Bhayangkara - Minimnya wawasan masyarakat terhadap rantai penyebaran COVID-19, seakan membuat personel Koramil Tandes, Sertu Dwi Partono mengunjungi setiap pemukiman warga di wilayah teritorialnya.

Tak sendiri, upaya itu juga mendapat dukungan dari pihak Kecamatan dan Bhabinkamtibmas setempat.

Selain berpatroli di setiap perkampungan, mereka juga melakukan sosialisasi dengan menggunakan alat pengeras suara. “Sekarang ada 2 lokasi, di Kecamatan Sukomanunggal dan Asemrowo,” kata dia. Rabu, 01 April 2020.

Tak tanggung-tanggung, selebaran poster berisin himbauan akan bahaya corona pun, ditempelkan di setiap tembok-tembok rumah warga. “Itu sebagai panduan. Jadi, masyarakat bisa paham bahaya virus ini,” bebernya.


Sementara itu, Danramil Tandes, Mayor Inf Suwadi menambahkan jika saat ini pihaknya telah bersinergi, dan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam upaya sosialisasi bahaya COVID-19 di masyarakat.

“Terkadang, warga juga terkesan acuh dengan adanya virus corona yang sudah mulai menelan korban banyak,” keluhnya.

(Autentifikasi : Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono)

Terjun di Pemukiman Warga, Babinsa Koramil Tandes Sosialisasikan Cegah Corona Terjun di Pemukiman Warga, Babinsa Koramil Tandes Sosialisasikan Cegah Corona Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar