Breaking News

Aksi Peduli Kodim 0824/Jember, Bagikan Masker dan Takjil Kepada 300 Pengendara Sepeda Motor


Komando Bhayangkara – Suasana Puasa Ramadhan ditengah keprihatinan pandemi covid 19 pada saat ini, menjadi mementum tersendiri masyarakat Kabupaten Jember yang sebagian besar penduduknya pemeluk agama Islam.

Pada Senin 04/05/2020 Pukul 16.30 Wib para pengendara sepeda motor yang melintas di Jl PB Sudirman Jember depan Makodim,  diarahkan untuk melintas dihalaman Kodim, guna menerima takjil gratis dari Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin yang bersiap membagikan takjil dan masker kepada pengendara jalan tersebut.

Sebanyak 300 takjil (minuman penghantar buka puasa) dibagikan kepada pengendara sebagai wujud aksi peduli Kodim 0824/Jember kepada masyarakat, menurut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin aksi peduli seperti ini akan dilakukan secara berlanjut, memang tidak terlalu banyak, ada sekitar 300 takjil dan 300 masker, namun ini akan kita lakukan secara berkala, sebagai wujud kebersamaan kita dengan masyarakat.


Apalagi ditengah pandemi covid 19 ini, saya ingin mengajak kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah, maupun saat berkendara seperti ini, guna keamanan kita semua, sebagai bagian dalam memutus rantai penularan covid 19. Kata Komandan Kodim 0824/Jember tersebut. 

Salah satu pengendara sepeda motor Nur Aini 26 Tahun warga Kebonsari, saat kami mintai komentarnya terkait pembagian takjil tersebut menyampaikan, bahwa kebetulan saya bekerja sebagai karyawan swasta di Arjasa, dan setiap sore pulang kerja saya selalu melintas disini, dan Komdim 0824/Jember sering memberikan masker dan takjil ini saja sudah 2 kali ini, kalau masker sudah beberapa kali, sebagai masyarakat tentunya sangat berterima kepada Kodim 0824/Jember. (Siswandi)
  
Aksi Peduli Kodim 0824/Jember, Bagikan Masker dan Takjil Kepada 300 Pengendara Sepeda Motor Aksi Peduli Kodim 0824/Jember, Bagikan Masker dan Takjil Kepada 300 Pengendara Sepeda Motor Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar