Breaking News

Babinsa Benowo Kawal Penyaluran Paket Sembako dari Pemkot Surabaya

loading...

Komando Bhayangkara - Seakan tak ingin jatuh di tangan yang salah, penyaluran paket sembako dari pihak Pemkot Surabaya kali ini, dikawal langsung oleh pihak Babinsa.

Kali ini, pengawalan itu dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Babat Jerawat, Serma Sadi. Satu persatu paket sembako yang turun di Pendopo Kecamatan Pakal, seakan tak luput dari sorotan matanya. “Kurang lebih ada 649 sembako,” kata Sadi ketika ditemui di Kantor Kecamatan setempat. Selasa, 12 Mei 2020.

Sadi merinci jika paket sembako itu, nantinya akan disebar di beberapa Kelurahan. Selain Kelurahan Babat Jerawat, sembako itu nantinya juga akan disalurkan bagi warga yang berada di Kelurahan Benowo, Pakal hingga Sumberejo. 


“Total untuk Kelurahan Babat Jerawat sekitar 318 paket, Benowo 116 paket, Pakal 93 paket, dan Sumberejo 122 paket,” bebernya.

Ia menambahkan jika penyerahan sembako itu, nantinya akan disalurkan secara door to door. Sistem itu, tambah Sadi, dinilai sangat efektif guna mencegah terjadinya suatu kesalahan selama penyaluran bantuan berlangsung. “Kita pastikan kalau penyalurannya tepat sasaran. Masing-masing Babinsa di Kelurahan terkait, akan ikut mengawal penyaluran bantuan itu,” jelasnya.

(Autentifikasi : Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono)


loading...
Babinsa Benowo Kawal Penyaluran Paket Sembako dari Pemkot Surabaya Babinsa Benowo Kawal Penyaluran Paket Sembako dari Pemkot Surabaya Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar