Breaking News

Ditengah Pandemi Covid 19, Auto 2000 Bersama Koramil 0824/15 Bangsalsari Bagikan Sembako

loading...

Komando Bhayangkara – Pandemi covid 19 yang melanda dunia saat ini tentunya sangat berpengaruh pada sendi-sendi kehidupan masyarakat, utamanya pada kondisi sosial ekonomi, berbagai pembatasan sosial yang diberlakukan, sebagai bagian dari upaya memutus rantai penularan covid 19, menjadi dampak tersendiri bagi bidang  perekonomian, transportasi, pariwisata dan lain-lain.

Pada kondisi ini perlu perhatian dan kepedulian dari berbagai pihak, seperti yang dilaksanakan oleh Auto 2000, pada Rabu 06/05/2020 bertempat di Bengkel Cat Body Auto 2000 di Desa Langkap Kec Bangsalsari Kab Jember, bersama Koramil 0824/15 Bangsalsari yang membagikan 115 paket sembako kepada warga kurang mampu disekitar Bengkel tersebut.

Hadir diantaranya perwakilan dari Auto 2000 adalah Stife Firgino Tanah Saleh beserta staf dan karyawannya, Komandan Koramil 0824/15 Bangsalsari Kapten Arm Hendra Faizar beserta Babinsa Langkap Serda Sholichudin, Bhabinkamtibmas Bripka Maksum Latif dan masyarakat penerima.

Dalam sambutannya Stife Firgino Tanah Saleh menyampaikan terima kasih atas kehadiran Komandan Koramil 0824/15 Bangsalsari bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas,  kegiatan kami ini merupakan bagian dari kepedulian kami ditengah pandemi covid 19 yang melanda dunia, yang tentunya berdampak sosial bagi masyarakat, untuk itu melalui pembagian sembako ini kami ingin ikut serta meringankan beban masyarakat disekitar sini.


Sementara itu Komandan Koramil 0824/15 Bangsalsari Kapten Arm Hendra Faizar,  dalam sambutannya menyamp[aikan permohonan maaf, karena Camat dan Kapolsek ada kegiatan lain, sehingga diwakilkan kepada saya, selanjutnya mewakili Muspika Bangsalsari, kami mengucapkan terima kasih kepada Auto 2000, atas kepeduliannya terhadap kondisi masyarakat ditengah pandemi covid 19 ini, semoga smbako yang dibagikan ini memberikan berkah manfaat bagi masyarakat.

Selanjutnya dilakukan pembagian kepada perwakilan masyarakat yang hadir, sebanyak 30 orang, selanjutnya sisanya dilakukan pengantaran ke rumah-rumah, dalam rangka tetap menerapkan sosial distancing serta phisycal distancing.

Terkait kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat kami konfirmasi menyampaikan apresiasinya atas kepedulian auto 2000 terhadap warga masyarakat disekitarnya, dalam situasi seperti ini perlu kepedulian sosial seperti ini, dalam rangka mengurangi beban masyarakat, akibat dari pembatasan sosial dalam upaya pencegahan penularan covid 19. (Siswandi)
  

loading...
Ditengah Pandemi Covid 19, Auto 2000 Bersama Koramil 0824/15 Bangsalsari Bagikan Sembako Ditengah Pandemi Covid 19,  Auto 2000 Bersama Koramil 0824/15 Bangsalsari Bagikan Sembako Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar