Breaking News

JAM MALAM MEMUTUS RANTAI VIRUS COVID-19 DI KABUPATEN PEMALANG


Komando Bhayangkara - (Rabu, 27/5/2020) Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 Pemerintah Kabupaten Pemalang menerapkan jam malam yang dilaksanakan malam ini tanggal 27 Mei - 9 Juni 2020 (14 hari).

Keputusan aturan jam malam ini telah tertuang dalam Perbub nomor 26 tahun 2020 tentang "Pemberlakuan jam malam dalam rangka percepatan penanggulangan Covid- 19"  dan Kabupaten Pemalang masuk zona merah. Dan masyarakat dihimbau untuk mematuhinya, 

Pelaksanaan jam malam ini melibatkan instansi terkait antara lain Dishub, Satpol PP, POLRI dan TNI, demi tertibnya jam malam diadakan patroli seluruh wilayah Kabupaten Pemalang. 


Hari pertama jam malam,bagi warga yang melanggar akan diberikan sanksi, berupa teguran lisan, teguran tertulis, pencabutan izin usaha, pembubaran kegiatan dan atau kerja sosial. 

Sudah ada sosialisasi dan pemberitahuan ini,namun demikian ada pengecualian yaitu SPBU, agen elpiji apotek, rumah sakit, klinik, Puskesmas, penginapan, jasa ekspedisi, pasar, rumah potong hewan,dan karyawan yang pulang atau berangkat kerja dengan menunjukan surat identitas. (Bondan MKB Pemalang)

JAM MALAM MEMUTUS RANTAI VIRUS COVID-19 DI KABUPATEN PEMALANG JAM MALAM MEMUTUS RANTAI VIRUS COVID-19 DI KABUPATEN PEMALANG Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar