Breaking News

Koramil 02/Banjarsari Bagi 500 Nasi kotak untuk Buka puasa bagi warga yang terdampak Pandemi virus Covid -19

loading...

Komando Bhayangkara - Ditengah Merebaknya Virus Pandemi Covid -19 TNI -Polri menggelar kegiatan Dapur umum untuk membantu  penanganan dampak wabah Corona serta untuk menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID - 19 Kota Surakarta.

500 Nasi kotak siap saji yang higenis dan bergizi akan di distribusikan kepada Masyarakat yang terdampak Virus Pandemi Covid-19   di wilayah Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Yaitu kelurahan keprabon, kelurahan Stabelan ,kelurahan Joglo dan kelurahan Banjarsari.dengan di Bantu Muspika kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Banjarsari. (Selasa 12/05/2020).

Danramil 02/Banjarsari kodim 0735/ Surakarta kapten Inf Narno Menyampaikan Semoga momen berbagi ini setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut buka puasa tengah merebaknya  pademi Covid-19 .

Dalam pelaksanaannya Danramil  02/ Banjarsari kapten Inf Narno beserta Jajarannya dalam  pembagian nasi kotak  tetap menerapkan physical distancing, dengan  langsung mendatangi warga dari rumah ke rumah 

Adapun menu nasi kotak siap saji :
1. Nasi putih
2. Telur Balado
3. Oseng Bihun
4. Tempe Goreng
5. Timun iris

loading...
Koramil 02/Banjarsari Bagi 500 Nasi kotak untuk Buka puasa bagi warga yang terdampak Pandemi virus Covid -19 Koramil 02/Banjarsari Bagi 500 Nasi kotak untuk Buka puasa bagi warga yang terdampak Pandemi virus Covid -19 Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar