Breaking News

Patroli Himbauan TNI-Polri Sasar Pasar Pengging

loading...

Komando Bhayangkara - Babinsa Kuwiran Koramil 08/ Banyudono Kodim 0724/Boyolali Koptu Agus Yulinto beserta Bhabinkamtipmas Polsek Banyudono terus melaksanakan patroli di wilayahnya himbau warga agar mematuhi himbauan pemerintah terkait penyebaran virus corona (Covid-19). Senin (18/05).

Kegiatan patroli kali ini menyasar di Pasar Tradisional Pengging yang ada di Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali,  untuk lebih menjamin keamanan warga di tengah kebijakan pembatasan sosial dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan ini Babinsa Koptu Agus Yulianto berserta rombongan  menghimbau kepada warga untuk senantiasa menjaga kebersihan terutama kebersihan lapak dagangannya. Terutama saat melayani pembeli diharapkan para penjual tetap patuhi himbauan pemerintah tentang pemakaian masker,  dan mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Patroli himbauan ini sekaligus kita pastikan dan cek harga pokok sembako menjelang lebaran tahun ini tidak ada kenaikan harga yang merugikan konsumen.” Tutur Babinsa.

Babinsa juga menyampaikan pihaknya akan terus bersama- komponen masyarakat lainnya untuk  senantiasa terus bersinergi demi kebersamaan bersama, semoga warga tetap tenang dalam situasi Pandemi ini.

loading...
Patroli Himbauan TNI-Polri Sasar Pasar Pengging Patroli Himbauan TNI-Polri Sasar Pasar Pengging Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar