Breaking News

Solusi Tempat Alternatif Observasi Sasar Beberapa Lokasi


Komando Bhayangkara - Selain mess Korem 084/Bhaskara Jaya, beberapa lokasi nantinya bakal dijadikan tempat alternatif observasi selama diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar atau PSBB di Surabaya.

Dengan didampingi oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan dan Pangkoarmada II, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melakukan peninjauan di Pasar Wonokitri, hingga Lapangan Makodam V/Brawijaya, Surabaya. Minggu, 03 Mei 2020.

“Kita siapkan formatnya. Supaya, akses masyarakat dalam kebutuhan logistik tetap terjaga,” ujar Gubernur.

Bahkan, pihaknya pun berupaya untuk bersinergi dan berkoordinasi dengan semua pihak dalam memenuhi kebutuhan logistik masyarakat tersebut. “Baru kami bahas. Pasar itu nantinya menerapkan peraturan social distancing,” ujarnya.


Untuk diketahui, sebelum melakukan peninjauan di beberapa lokasi yang nantinya dijadikan tempat alternatif observasi, Gubernur bersama beberapa pejabat militer dan Kapolda pun menggelar kunjungannya ke Mapolrestabes Surabaya.

Di lokasi itu, Forkopimda bertemu dengan masyarakat yang kedapatan melanggar peraturan pemberlakukan PSBB.

(Autentifikasi : Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi)


Solusi Tempat Alternatif Observasi Sasar Beberapa Lokasi Solusi Tempat Alternatif Observasi Sasar Beberapa Lokasi Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar