Breaking News

Buka Binsiap Apwil Dan Puanter, Dandim 0824/Jember Perintahkan Anggota Tingkatkan Kinerja Dukung Tugas Kewilayahan


Komando Bhayangkara - Kesiapan anggota sebagai parajurit Komando Kewilayahan menjadi tanggung jawab komandan satuan dalam hal pembinaannya, seperti satuan Kodim 0824/Jember, yang melakukan pembinaan terhadap anggotanya dalam.mendukung tugas-tugas satuan dalam Pembinaan Teritorial.

Bertempat di Aula Kecil PB Sudirman Kodim 0824/Jember pada Senin 16/06/2020 dilaksanakan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial (Bin Kuat Apwil dan Puanter) kepada 60 orang perwakilan personel Kodim 0824/Jember, dengan mempedomani protokol Kesehatan Covid 19.

Dalam sambutannya Komandan Kodim (Dandim) 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan, bahwa selama ini kinerja anggota dalam mendukung tugas-tugas kewilayahan sudah baik, hal ini terutama selama melakukan upaya percepatan penanganan Covid 19 di seluruh wilayah jajaran Koramil.


Namun demikian kita harus selalu memiliki semangat untuk lebih baik lagi, sehingga hal baik yang sudah kita lakukan, kedepan harus selalu lebih baik lagi, mengapa hal ini perlu saya sampaikan, karena tanntangan tugas kita selalu meningkat baik kualitasnya maupun kuantitasnya, dihadapkan dengan permasalahan tersebut, tidak ada kata lain bahwa sebagai aparat komando kewilayah kita harus meningkatkan kinerja kita, kita harus lebih kreatif dan inovatif.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menegaskan, agar anggota senantiasa berkolaborasi dengan baik bersama aparat lain diwilayah dan selalu dekat dengan masyarakat, hindari sekecil apapun permasalahan dengan sesama aparat maupun dengan rakyat, yang justru menurunkan citra baik kita sebagai bagian integral dari kekuatan TNI,  mantapkan kemanunggalan TNI -Rakyat. Pungkasnya. 

Usai menerima arahan dari Komandan Kodim 0824/Jember, selanjutnya menerima materi-materi dari Kapten Arm Suhartono (Pasi Ter Kodim 0824),  Kapten Inf Sondah Krisyamto dan lain-lain dalam memantapkan bekal prajurit  Komando Kewilayahan, dalam melaksanakan tugas kewilayahan. (Siswandi)

Buka Binsiap Apwil Dan Puanter, Dandim 0824/Jember Perintahkan Anggota Tingkatkan Kinerja Dukung Tugas Kewilayahan Buka Binsiap Apwil Dan Puanter, Dandim 0824/Jember Perintahkan Anggota Tingkatkan Kinerja Dukung Tugas Kewilayahan Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar