Breaking News

Danramil dan Kapolres Tanjung Perak Sambang Kampung Tangguh


Komando Bhayangkara - Danramil Pabean Cantian, Mayor Inf Heri Susanto bersama Kapolres Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum meninjau persiapan kampung tangguh yang berada di Jalan Tambak Gringsing, Kecamatan Pabean Cantian, Surabaya. Rabu, 03 Juni 2020.

Dalam kunjungan itu, Danramil mengatakan jika kedatangan dirinya bersama Kapolres Tanjung Perak, ditujukan untuk memastikan kesiapan kampung tangguh.

“Keberadaan kampung tangguh itu nantinya untuk membantu tugas Pemerintah dalam upaya percepatan penanganan covid-19,” ujarnya.


Di kampung tangguh itu, imbuh Danramil, nantinya diberlakukan perketatan protokoler kesehatan. “Tamu maupun warga setempat yang keluar masuk kampung tangguh, harus mengikuti standar pengecekan kesehatan, salah satunya pengecekan suhu tubuh,” bebernya.

Dirinya mengungkapkan jika kunjungan itu, merupakan rutinitas yang digelar oleh pihak aparat TNI-Polri guna memastikan kesiapan kampung tangguh. “Kita pastikan kalau semuanya sudah dalam kondisi siap,” ucap Mayor Heri.

(Autentifikasi : Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono)

Danramil dan Kapolres Tanjung Perak Sambang Kampung Tangguh Danramil dan Kapolres Tanjung Perak Sambang Kampung Tangguh Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar