Breaking News

Kunjungan Kerja Bupati Pekalongan Asip Qolbihi SH,MSi Di Desa Kaligawe, Kecamatan Karangdadap


Komando Bhayangkara, 11/6/2020 Bupati Pekalongan bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Pekalongan  mengadakan kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka bersama masyarakat Desa Kaligawe (1527 jiwa/436 KK) Kecamatan Karangdadap sebagai bentuk kewajiban dalam menampung, menyalurkan, serta menindak lanjuti aspirasi masyarakat Desa Kaligawe, Kunker dimulai pada Jumat ,11/6/2020

Bupati Asip Qolbihi, SH ,MSI datang jam 13.50 WIB bersama rombongan  disambut langsung oleh Kades dan warga masyarakat .setelah mengunjungi 3 Desa.

Kegiatan ini dilaksanakan juga untuk mendekatkan diri pada aparatur pemerintahan hingga lingkup terkecil serta sebagai upaya untuk lebih mengenal Desa desa di Wilayahnya lebih dekat.


Bupati menyampaikan apresiasi atas perhatian pemerintah serta segenap warga masyarakat Desa Kaligawe pada kegiatan kunjungan kerjanya ini. Acara kunjungan kerja dan tatap muka ini dalam rangka mendengarkan aspirasi, masukan dan saran segenap warga terkait dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemerintah Kabupaten Pekalongan. Kades menyampaikan kepada Bupati bahwa ada beberapa usulan yang telah disampaikan antara lain  drainase yang sudah rusak,Lampu Penerangan  Jalan yang belum ada, renovasi tempat ibadah yang sudah terlaksana karena proposal usulan tersebut sudah masuk ,Rp 50 jt dan semen 100 sak serta Fasilitas Pendidikan yang kurang lengkap.

Dari keluhan warga Bupati menyampaikan bahwa "Pemerintah akan menindak lanjuti usulan warga agar semua terwujud selain dari pada itu Bupati juga menghimbau agar warga tetap waspada dan mengikuti protokol covid-19 dari Pemerintah antara lain pakai masker, jaga jarak dan sering dirumah kalau tidak penting untuk keluar karena belum tahu kapan berakhirnya covid-19 ini dan belum ada vaksinnya"  pungkas Bupati. (Hermanto MKB Pekalongan)
Kunjungan Kerja Bupati Pekalongan Asip Qolbihi SH,MSi Di Desa Kaligawe, Kecamatan Karangdadap Kunjungan Kerja Bupati Pekalongan Asip Qolbihi SH,MSi Di Desa Kaligawe, Kecamatan Karangdadap Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar