Breaking News

Peran Serta Babinsa Dorong Anak Bangsa Berakhlak Mulia


Komando Bhayangkara - Bertempat di Masjid Al Hikmah Dukuh Buluk dan Mushola Al Amin Dukuh Punden, Desa Gilirejo, Kacamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali Babinsa Gilirejo Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Sertu M.Torik menyerahkan bantuan berupa buku Iqro, (11/6) 

Pemberian bantuan buku Iqro ini diterima langsung oleh TPA Masjid Al Hikmah Dukuh Buluk ibu Kiptiyah dan pengurus TPA Mushola Al Amin Bapak Sutono Dukuh Punden, Desa Gilirejo Kacamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali sebagai wujud kepedulian Koramil 17/Wonosegoro selama ini terhadap kesulitan masyarakat yang ada diwilayah binaannya, sehingga dapat meningkatkan keinginan untuk belajar sejak usia dini.

Saat dikonfirmasi, Sertu M. Torik mengungkapkan tujuan dari pemberian bantuan buku Iqro tersebut adalah untuk menumbuhkembangkan belajar mengaji anak-anak warga setempat, diharapkan anak-anak lebih suka membaca iqro daripada bermain Gadget. 


“Saya sedih anak-anak sekarang lebih suka bermain dengan Gadget daripada membaca Iqro, alangkah baiknya perkembangan zaman harusnya dibarengi dengan akhlah yang baik, salah satunya adalah dengan membaca iqro ini, jadi hubungan kita terhadap sesama dengan sang pencipta seimbang”. Ungkap Babinsa.

"Bantuan pemberian Iqro ini tidak berhenti sampai disini saja, Insyaallah kalau ada rezeki lagi kami akan memberikannya kembali, dan saya akan cek setiap saat kalau perlu saya mengajarinya, Imbuh Babinsa

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak warga sekitar serta dapat memberi motivasi untuk lebih rajin lagi dalam menuntut ilmu agama agar kelak dapat berguna bagi negara, bangsa dan agamanya" Pungkas Babinsa. (Agus Kemplu).

Peran Serta Babinsa Dorong Anak Bangsa Berakhlak Mulia Peran Serta Babinsa Dorong Anak Bangsa Berakhlak Mulia Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar