Breaking News

Ajak Pangdam V/Brawijaya, DPRD Jatim bahas Penanganan Pandemi


Komando Bhayangkara - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah bersama beberapa pejabat lainnya, berkunjung ke Kantor DPRD Jatim. Senin, 06 Juli 2020.

Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi menjelaskan jika kegiatan tersebut dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Jawa timur, terutama surabaya raya. Harapannya adalah adanya upaya yang lebih masif dalam memperketat tingkat disiplin masyarakat di jatim untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Momen tersebut sebagai bentuk koordinasi penangangan Covid-19 di Jatim.

“Mendiskusikan penanganan corona di Jatim, khususnya Surabaya Raya, Kabupaten Sidoarjo dan Gresik,” ujar Kapendam.

Tak hanya itu saja, Kolonel Imam mengungkapkan jika rakor tersebut juga membahas kemungkinan adanya perubahan Perda nomor 01 tahun 2019 tentang ketertiban, keamanan, ketentraman dan aspek bencana alam di Jatim. 

“Penanganan covid ini harus tegas dan cepat, kalau tidak maka penyebaran Covid-19 akan terus meningkat. Oleh sebab itu, perlu memperketat penerapan protokol kesehatan yang disertai dengan sanksi tegas. Keberadaan Pangdam dan Kapolda diharapkan bisa membawa support terhadap perubahan Perda itu agar bisa dimaksimalkan,” jelasnya.

(Autentifikasi : Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi)

Ajak Pangdam V/Brawijaya, DPRD Jatim bahas Penanganan Pandemi Ajak Pangdam V/Brawijaya, DPRD Jatim bahas Penanganan Pandemi Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar