Breaking News

Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim Surabaya Utara Edukasi dan Bagikan APD ke Masyarakat


Komando Bhayangkara - Kodim Surabaya Utara akan terus bermanuver guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah tugasnya.

Gladi yang digelar di Makodim kali ini, Senin, 20 Juli 2020, nantinya akan melakukan berbagai upaya, salah satunya mengedukasi hingga membagikan alat pelindung diri ke masyarakat.

“Pembagian tugas ini, diatur sesuai dengan tupoksinya. Sehingga, ketika pelaksanaan berjalan, semua sudah bergerak sesuai dengan rencana,” ujar Dandim, Kolonel Inf Sriyono.

Selain aparat Kodim, gladi itu juga melibatkan personel dari masing-masing Koramil yang berada di wilayah teritorial Surabaya Utara. Bahkan, ujar Kolonel Sriyono, kegiatan tersebut nantinya akan melibatkan tiga pilar terkait. 


“Ketika kegiatan berjalan, kita juga tidak ingin terjadi kerumunan massa. Nanti anggota akan dibagi sesuai tugasnya masing-masing,” katanya.

Perlu diketahui, beberapa langkah antisipasi sebelumnya telah dilakukan oleh aparat Kodim Surabaya Utara. Tak hanya sosialisasi dan edukasi ke masyarakat saja, namun, monitoring di beberapa area yang berada di wilayah Kodim pun, gencar dilakukan.

“Pemantauan di area keluar dan masuk Kota Surabaya juga kita maksimalkan,” ungkapnya.

(Autentifikasi : Dandim Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono)

Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim Surabaya Utara Edukasi dan Bagikan APD ke Masyarakat Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim Surabaya Utara Edukasi dan Bagikan APD ke Masyarakat Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar