Breaking News

Covid-19 Membawa Korban Lagi, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pemalang Meninggal Dunia


Komando Bhayangkara - Ketua Fraksi Golkar DPRD Pemalang ini dinyatakan positif COVID-19 pada Kamis (23/7). Dia kemudian dirawat di RSUD M Azhari. 


Ujianto Mugo Raharjo (59)  setelah sepekan di rawat terkonfirmasi positif virus Corona atau COVID-19. Ujianto meninggal dunia pada Kamis (30/7) pukul 15.15 WIB. "Kami juga menyampaikan hari ini juga ada satu pasien COVID -19 yang meninggal inisial UMR asal Kecamatan Petarukan," ujarnya di Posko Induk Gugus Tugas Penanganan COVID-19 bertempat di BPBD Pemalang dan juga disampaikan oleh Juru Bicara Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemalang, Yulies Nuraya "Mungkin ada penyakit lainnya namun kita tidak bisa diutarakan," katanya. Kami (Red) juga  menghubungi pihak keluarga menyatakan benar.


Jenazah Ujianto Mugo Raharjo (59) telah dimakamkan di Kecamatan Petarukan, pada pukul 20.00 WIB malam tadi dengan Protokol COVID-19. (Bondan MKB Pemalang)

Covid-19 Membawa Korban Lagi, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pemalang Meninggal Dunia Covid-19 Membawa Korban Lagi, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pemalang Meninggal Dunia Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar