Breaking News

Grebek Kapolres Ngawi, Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Kerahkan Puluhan Personel


Komando Bhayangkara - Kaget, itulah ekspresi pada raut wajah Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Aryo Yustisio ketika melihat puluhan personil Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad mendatangi rumah dinasnya di Jalan JA Suprapto, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Kedatangan puluhan prajurit TNI ini bukan tanpa sebab melainkan surprise yang sengaja diberikan sebagai kejutan di hari Bhayangkara ke-74. Suasana bahagia dalam balutan kesederhanaan pun nampak pada wajah personil baik TNI maupun Polri yang hadir dalam acara tersebut.

Dengan mengusung tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, Polri bertekad dengan sepenuh hati untuk menjadi pelindung dan pengayom masyarakat Indonesia. 

Dalam penyampaiannya Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Aryo Yustisio menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga kepada TNI yang selama sudah menjadi rekan kerja yang baik dalam mewujudkan Indonesia yang semakin maju dan unggul dalam berbagai bidang kehidupan.


Lebih lanjut AKBP Dicky mengatakan, di era normalitas kehidupan yang baru saat ini peran serta TNI-POLRI serta seluruh lapisan masyarakat sangatlah diperlukan untuk mendukung program pemerintah demi terciptanya kemakmuran rakyat Indonesia.

Sementara itu Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy yang hadir dalam acara tersebut mengatakan sinergitas antara TNI-Polri yang sudah terjalin baik selama ini harus terus dijaga dan ditingkatkan. Sebagai instansi pemerintah kita harus memberikan contoh kepada masyarakat luas melalui kesoliditasan TNI dan Polri.

Di akhir sambutannya Ronald berharap jika di usia ke-74 tahun itu, Polri bisa menjadi institusi negara yang bisa mengayomi dan melindungi seluruh nasyarakat Indonesia. “Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia,” pungkasnya.

(Autentifikasi : Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy)

Grebek Kapolres Ngawi, Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Kerahkan Puluhan Personel Grebek Kapolres Ngawi, Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Kerahkan Puluhan Personel Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar