Breaking News

Hadiri Rakor Update Penanganan Gugus Tugas Covid 19, Dandim 0824/Jember Akan Luncurkan Gerakan Jember Bermasker


Komando Bhayangkara - Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas Covid 19 yang digelar di Pendopo Wahya Wibawa Graha (WWG) Pemkab Jember, pada Senin 20/07/2020, membahas update penanganan Covid 19 dan rencana kegiatan lanjutannya, dalam percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Jember.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Bupati Jember Hj Faida, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, ketua BPBD, Kepala Dinas Sosial serta unsur pelaksana terkait lainnya.

Pada kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid  19 Kabupaten Jember menyampaikan, perlunya keterlibatan semua pihak dalam meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan adaptasi kebiasaan baru.


Kita akan menggelar operasi gabungan pendisiplinan masyarakat dengan melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua unsur untuk mengajak masyarakat agar membiasakan mengenakan masker, dengan Gerakan Jember Bermasker,  langkah ini akan dilakukan secara masiv dan menyeluruh. Tegas Dandim 0824/Jember.

Sementara itu Bupati Jember Hj Faida, usai memimpin rakor tersebut menyampaikan,  bahwa adaptasi kebiasaan baru tersebut harus segera dilakukan oleh masyarakat, dengan membiasakan mengenakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu.menjaga jarak sosial dengan orang lain saat di keramaian.

Peningkatan angka positif Covid 19 di Kabupaten Jember akhir-akhir ini kebanyakan dari mereka yang tidak disiplin protokol kesehatan, sering dikeramaian yang tidak memperhatikan jarak sosial dan lain-lainnya. Tegas Bupati Jember. (Siswandi)

Hadiri Rakor Update Penanganan Gugus Tugas Covid 19, Dandim 0824/Jember Akan Luncurkan Gerakan Jember Bermasker Hadiri Rakor Update Penanganan Gugus Tugas Covid 19, Dandim 0824/Jember Akan Luncurkan Gerakan Jember Bermasker Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar