Breaking News

HIPAKAD Diminta Menjadi Ormas yang Bermanfaat di Masyarakat


Komando Bhayangkara - Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengatakan jika keberadaan Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI-AD, harus bisa menjadi organisasi yang bermanfaat di masyarakat.

Hal itu, dikatakan oleh Danrem ketika menerima audiensi yang dilakukan oleh Hipakad di ruang transit Makorem pada hari Senin, 20 Juli 2020.

“Tentu kita sangat mendukung setiap program-program HIPAKAD. Sebagai organisasi masyarakat, HIPAKAD harus bisa memberikan manfaat positif di masyarakat,” ujar Brigjen TNI Herman.

Selain memberikan manfaat positif, Danrem pun mengimbau ormas HIPAKAD untuk bisa menjaga nama baik TNI. Pasalnya, ormas itu diharapkan bisa menjadi generasi penerus yang nantinya bisa melanjutkan cita-cita proklamasi. “HIPAKAD harus memiliki jiwa nasionalisme dan patriotisme,” tegasnya.


Sementara itu, salah satu anggota HIPAKAD, RM Gunawan mengatakan jika dirinya akan terus mendukung visi dan misi TNI-AD, khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya.

Bahkan, Gunawan pun menyatakan jika HIPAKAD Surabaya, nantinya akan mendukung setiap program Korem di masyarakat. “Terutama kegiatan di masyarakat, satu contoh seperti kegiatan bakti sosial ataupun karya bakti,” bebernya.

(Autentifikasi : Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, S. T)

HIPAKAD Diminta Menjadi Ormas yang Bermanfaat di Masyarakat HIPAKAD Diminta Menjadi Ormas yang Bermanfaat di Masyarakat Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar