Breaking News

Jum'at Berkah, Kasdim 0824/Jember Serahkan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


Komando Bhayangkara - Bertempat di Aula Kodim 0824/Jember  pada Jum'at 17/07/2020 dilaksanakan penyerahan bantuan paket sembako kepada 50 orang warga kurang mampu, penggali kubur dan lain-lain, terdampak sosial Covid 19.

Acara yang dihadiri  oleh Kepala Staf  Kodim (Kasdim)  0824/Jember Mayor Inf Sampak, dihadiri oleh 50 orang warga masyarakat penggali kubur, dan profesi lainnya, masyarakat kurang mampu terdampak Covid 19.

Dalam sambutannya Kasdim 0824/Jember menyampaikan permohonan maaf Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin yang tidak dapat hadir karena secara bersamaan  ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.


Ini ada sedikit sembako, yang diharapkan dapat sedikit membantu esulitan masyarakat selama masa pandemi Covid 19 ini, semoga memberikan berkah bagi kita semua.

Selanjutnya pada kesempatan ini mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu  mengenakan masker, rajin mencuci tangan serta.menjaga jarak sosial, hal ini untuk keselamatan kita dan keselamatan orang lain dari bahaya penularan Covid 19.

Acara kemudian dilakukan pembagian paket sembako yang berisi beras, gula dan minyak, sebanyak 50 paket, kepada 50 orang warga yang hadir dari Wilayah Koramil Patrang, Sumbersari dan Kaliwates, jajaran Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

Jum'at Berkah, Kasdim 0824/Jember Serahkan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Jum'at Berkah, Kasdim 0824/Jember Serahkan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar